Minggu, 08 Agustus 2010

minggu 8-8-10

terbangun dari tidur langsung dapet nyanyian dari mama... do..re....mi... fa.... bla... bla.. bla... hahahaha
nyanyian rutin setipa pagi.... alias di marahin setiap pagi... hehehehe....
pagi pagi buta udah di suruh bersihin garasi.. huhuhu...
untung aja gak cuma aku yang bersihin garasi...dapet bantuan dari akang... hehehe
gak biasanya kaka.q mau bantu aku buat ngebersiin pekerjaan rumah... hmmm.... ternyata ngebantu ada maunya... huhuhu...
ternyata dia baru pulang maen tadi pagi.. gak tau habis maen dari mana.. hahahaha... pinter juga akalnya...biar gak dimarahin ..... besok aku juga ikut2an ahh,.. :P
habis bersih2 garasi langsung aja mandiin si putih.. hahaha siputih itu motor kesayangan aku..
motor yang selalu menemani aku.. hahahahaha... hahahaha lebay..!! oiya kapan2 aku masukin foto.nya siputih deh.. hahahaha keep rock putih \m/

hari ini juga hari spesial temen aku... temen yang pernah jadi lebih dari temen.. hahaha... udahlah itu cuma masa lalu.... jangan melihat ke belakang boy.. lihat kedepan untuk menatap masa depan.. :)
tapi aku belum kasih selamat dia.. hehe.. besok aja deh kasih selamat ke dia.. kalo aku inget.. wkwkwk
udah dulu.. laper mau beli pecel dulu... :P

3 komentar:

  1. hahaha udah ak follow yo mr aji :) chek

    BalasHapus
  2. belum raras...
    kalo udah di follow tu kayak blognya hasna..
    ada foto.q kayak blognya ribet.. disitu juga ada foto.q....
    sek punyamu tak follow.. ntar di liat yye... :)

    BalasHapus
  3. sampun mas betet :P hihi udah keliatan to fotonya?

    BalasHapus